Jual Vagina Senter Getar Di Tasikmalaya





ABENG
HUBUNGI / WA : 0823.2899.2010

MELAYANI PEMESANAN WILAYAH :
Bandung, Cimareme, Bekasi, Cimahi, Ciamis, Sukabumi, Cianjur, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Purwakarta, Banjar, Bogor,  Subang, Tasikmalaya, Pangandaran, Cirebon, Depok.



Vagina SENTER flash light adalah alat bantu pria yang berbentuk seperti tabung senter,berbahan silicon lembut elastic dan berkualitas tinggi sehingga cocok sekali untuk oral seks/onani dan sangat membantu kaum pria yang jauh dari pasangannya.

Alat Bantu Pria Vagina flash light ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana dan mudah dibersihkan. Anda tidak perlu merasa malu dengan membawa prodak ini karena vagina centre ini berbentuk seperti tabung senter jadi aman dan nyaman .

Alat Bantu Pria Vagina senter sangat diminati hampir semua kalangan pria muda maupun udah usia lanjut yang jauh dari pasangan.



KELEBIHAN ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA SENTER FLESHLIGHT ELECTRIC :
·         Terbuat Dari Bahan Silikon Halus Padat Berkualitas Internasional, Awet, Terjamin Serta Aman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vaginanya Di Lengkapi Tutup Sehingga Lebih Steril Bebas Debu Dan Bakteri Waktu Saat Di Simpan .
·         Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fiber Sehingga Menjadikan Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Di Genggam Atau Dalam Genggaman Tangan Anda .
·         Terdapat Lubang Pembuangan Sperma Sehingga Anda Tidak Perlu Repot – Repot Membuangnya Keluar, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikan Berbau Dan Bebas Dari Bakteri .
***Cegah penyakit menular, sebaiknya vagina centre dipakai pribadi ,tidak dipinjamkan pada orang lain.

**PAKET ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA SENTER :
-1 buah kabel
-1 buah cairan pelicin
-1buah remote control
-1buah vagina center elektrik

**UKURAN ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA SENTER:
-vagina senter panjang vagina senter 23cm
-vagina senter diameter 15cm
-vagina senter Berat 1kg
-vagina senter memakai 3 buah batrai AAA

**HARGA ALAT BANTU PRIA VAGINA SENTER :
relative terjangkau Hanya dengan Rp. 600.000 anda sudah bisa membawa pulang vagina senter elektrik..

ABENG
HUBUNGI / WA : 0823.2899.2010

PENGIRIMAN LUAR JOGJA VIA PAKET POS/JNE


PEMBAYARAN VIA TRANSFER BANK BRI/BCA


Wilayah Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Solo, Magelang, Semarang, Batam, Mamuju, Sidrap, Jambi, Makassar, Medan, Bengkulu, Riau, Aceh, Papua, Bandung, Bogor, Ciamis, Jakarta, Palembang, Bandar Lampung, Bekasi, Karawang, brebes, Cilacap, Jepara, Palangkaraya, Sumbawa, Pontianak, Banjarmasin, Lombok, Pekanbaru, Rahasia Suami, Solusi Tepat Bikin Wanita Merangsang, Tasikmalaya, Sukabumi, Rappocini, Sorong.



Komentar